Berita Sumut

Irdam I/BB: Yuk, Bergandengan Tangan, Percepat Vaksinasi Covid-19

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA,Medan-Vaksinasi Covid-19 diyakini bisa mencegah dan menghindari seseorang dari terpapar Covid-19 berat, menghentikan penyebaran Virus, melindungi orang lain di sekitar kita dan lebih penting lagi melindungi generasi penerus kita selanjutnya.



Hal ini disampaikan Inspektur Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Brigjen TNI Suko Basuki SH saat mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Perumahan Padang Golf Malibu, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/9/2021).


Menurut Irdam bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Sabtu ini diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan dan Group Artha Graha.


Bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung dan menyukseskan program Vaksinasi yang Dicanangkan Presiden Republik Indonesia, demi terwujudnya percepatan penanganan Covid-19 serta pembentukan Herd Immunity bagi masyarakat.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: Mentri BauMN trrkuni valsinasi sumutIrdam I/BBIndexmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.