Berita Sumut

Ipernas Sangat Berharap Akhyar Jadi Walikota Medan

Administrator
mtc|ist

MATATELINGA, Medan: Ikatan Perempuan Nasution (Ipernas) sepakat memberikan dukungan kepada pasangan Ir H Akhyar Nasution MSi dan H Salman Alfarisi Lc MA dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan 2020.

Demikian disampaikan Ketua Umum Ipenas, Nurahmi Nasution saat menjamu kehadiran istri dari Akhyar Nasution, Hj Nurul Khairani Lubis, Jumat (30/10/2020) di Warung Mas Eko Jalan HM Jhoni, Medan.

Nurahmi mengatakan, sangat senang bisa berkumpul bersilaturahmi dengan Hj Nurul Kharani Lubis dalam arisan rutin Ikatan Perempuan Nasution.

"Pertemuan ini adalah silaturahmi bersama Ibu Nurul Khairani Lubis, yang mana kami menginginkan Kota Medan ini harus lebih memiliki pemimpin yang bisa lebih memajukan Kota Medan ini, kami inginnya memilih Pak Akhyar, karena kami sangat berharap sekali," ujarnya.

Menurut Nurahmi, sejak menjabat jadi Wakil Walikota Medan hingga menjadi Plt Walikota Medan, kinerja Akhyar Nasution sudah teruji. "Dari satu sisi, satu marga sudah jelas ya Bapak Akhyar dan kemudian melihat dari pada kegiatan Pak Akhyar nampak lebih menonjol, beliau lebih solid ke masyarakat bawah," ungkapnya.

Dia juga menyatakan, Ikatan Perempuan Nasution berharap Kota Medan bisa dipimpin Akhyar - Salman. "Harapan saya ke depan, Medan lebih maju," tutupnya.

Di tempat yang sama, Hj Nurul Khairani Lubis mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bertemu dengan seluruh anggota Ipenas.

"Walaupun saat ini kita berada di Kota Medan, tapi kita harus bangga dan lestarikan budaya kita. Saya sangat support dengan kegiatan ini, walaupun saya bukan Nasution, tapi kita satu batin," bilangnya.

Nurul juga berharap, Ikatan Perempuan Nasution ini tetap eksis, bahkan harus bisa hingga ke tingkat nasional. Di sisi lain, dia mengajak seluruh warga Kota Medan terkhusus Ipenas agar bersama sama hadir ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menyalurkan hal pilihnya dalam kontestasi Pilkada Medan.

"Titip salam saya untuk keluarga, kepada tetangga, anak ataupun cucu serta suami-suami kita, sampaikan niat bapak agar Pak Akhyar bersama Ustad Salman menjadi pemimpin di Kota Medan. Jangan golput ya bu, karena, satu suara ibu bisa menjadi penjamin ketentuan kemajuan Kota Medan ini," tuturnya.

Di samping itu, Nurul juga berharap, Ipenas dapat memberikan kontribusinya nanti di Pemerintah Kota Medan yang dipimpin Akhyar - Salman. "Harapan saya, ibu sama-sama kita mendukung untuk kemajuan Kota Medan dan sekali lagi Ikatan Perempuan Nasution harus tetap eksis di Kota Medan," pungkasnya.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:akhyarBerita Medanberita terkiniIpernasTravelokaWalikota Medanbllibli

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.