Berita Sumut

Ikuti ISCFE 2021, Pengunjung Antusias Datangin Stand Pemko Medan

rizky
Kominfo Medan
Hasil produk para penggiat koperasi dan UMKM pemko medan ditampilkan di event (ISCFE) 2021, (13/10/2021)&


Bersama Bobby Nasution, Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Medan menyambut kedatangan Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bima Arya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka serta sejumlah wali kota lainnya yang menjadi peserta Rapat Kerja Teknis APEKSI 2021. Berdasarkan pengakuan beberapa anggota stand yang selama ini tak pernah absen mengikuti expo setiap kali APEKSI digelar, baru kali ini stand Pemko Medan penuh dan sesak dikunjungi pengunjung yang membeli. "Baru kali ini pengunjung yang datang dan membeli sangat antusias" ungkapnya senang.


Jelang siang, Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Medan didampingi sejumlah pimpinan OPD selanjutnya mengunjungi beberapa stand dari kota lain seperti Kota Palangkaraya, Palembang serta Tanggerang Selatan. Selain mempererat jalinan silaturahmi, juga ingin melihat produk yang ditawarkan sekaligus sebagai perbandingan untuk peningkatan produk koperasi dan UMKM Kota Medan ke depannya. Kehadiran Bobby Nasution dan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Medan itu langsung disambut penuh gembira.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021Indo Smart City Forum dan Expo ISCFE 2021MatatelingaPengunjung Antusias Datangin Stand Pemko MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.