Berita Sumut

Ikuti Bukit Lawang Jungle Trail Run, Sultan Djorghi Ingin Kembali ke Bukit Lawang dengan Keluarga

atar
Diskominfo Sumut

MATATELINGA, Langkat - Aktor sinetron, Sultan Djorghi ikut berpartisipasi memeriahkan event Bukit Lawang Junggle Trail Run dengan ikut mengambil kelas lari 7 Km.


Bersama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, serta ratusan peserta lainnya, Sultan dengan semangat bergerak setelah bendera start dilepas.

Sejak subuh, para peserta termasuk Sultan Djorghi sudah bersiap beradu kecepatan menempuh jarak 7 Km yang dimulai dari titik start di Terminal Atas, Desa Perkebunan Bukit Lawang, Sabtu (28/5/2022).


Sementara itu, Wagub Musa Rajekshah dan Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengikuti kelas 11 km melewati pemukiman warga hingga sampai ke kawasan hutan.

"Alhamdulillah, ini kunjungan perdana saya ke Bukit Lawang dan hari ini menjadi peserta event Bukit Lawang Jungle Trail Run kelas 7 kilometer. Antusias sekali, saya merasa Bukit Lawang ini bisa jadi tempat wisata keren di Indonesia," ujar suami dari artis Annisa Trihapsari ini.


Penulis
: amrizal
Editor
: atar
Tag:Bukit LawangBukit Lawang Jungle Trail RunKabupaten LangkatSultan DjorghiWagub Sumutingin kembali

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.