Berita Sumut

Ijeck Terkejut dan Haru Saat Tiba di Rumah

Administrator
Mtc/Ist
Wagubsu yang juga Ketua DPD I Golkar Sumut terpilih, 
MATATELINGA, Medan: Musa Rajekshah dengan dikenala sebutan Ijeck, sangat terkejut saat tiba dirumah dinas di Jalan Tengku Daud Medan, Minggu (8/11/2020) mendapatkan surprise atau kejutan dari keluarganya.





Istri, anak, keluarga dan sanak famili berkumpul untuk memberikan semangat kepada sang pemimpin muda itu."Surprise," teriak istri dan anak Ijeck yang baru turun dari mobil usai berkunjung ke kantor DPD Golkar Sumatera Utara jalan KH Wahid Hasyim No 12, Medan.


Terlihat yang hadir Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, keempat anaknya Musa Arjianshah, Putri Anninshah, Fakhira Nailashah, Musannif Shah, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa, Bupati Labura H Buyung, serta sanak keluarga lainnya.


Wagubsu yang juga Ketua DPD I Golkar Sumut terpilih H Musa Rajekshah alias Ijeck, terkejut, haru, bahagia dan sedih bercampur aduk. Terkejut karena tak menyangkan keluarganya bakal memberikan surprise.


Haru melihat semangat anaknya dan sedih karena bakal lebih sibuk lagi melayani masyarakatnya.


"Sebelum kita menyantap makanan hidangan yang sudah tersedia, baiknya kita panjatkan doa terlebih dahulu kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan san kesempatan kepada H Musa Rajekshah untuk menjadi pemimpin tidak hanya di keluarga tapi bagi masyarakat," ucap Ustad Azhar Sitompul sembari.


Tersedia nasi tumpeng, nasi kuning, bolu bergambarkan partai Golkar bertuliskan “Selamat H Musa Rajekshah” serta lauk pauk lainnya.


H Musa Rajekshah juga “diupah-upah” sebagai tanda keberhasilannya dan menjemput semangatnya lagi.


Sebelum diupah-upah, Ustad Azhar Sitompul menjelaskan maksud dari upah-upah ini sebagai tanda rasa syukur kepada Allah dan adat istiadat yang biasa dilakukan saat keinginan seseorang tercapai.






"Nasi sebagai simbol pemberi energi, ayam simbol mencari rezeki, udang simbol protein pemberi semangat, dan ikan walaupun hidup di air asin namjn saat disantap ikan itu tidak asin, ini semua simbol agar pak Ijeck selalu diberikan keberkahan saat menjalankan tugas melayani masyarakat," jelasnya sambil mengangkat upah-upah keatas kepada Ijeck bersama H Buyung.


Usai diupah-upah, H Musa Rajekshah dan seluruh family yang hadirpun menyantap hidangan yang ada.


Duduk bersila bersama seluruh keluarga menjadikannya pemimpin yang tak gila hormat.


Kesederhanaan dan tak membedakan satu sama lain menjadi ciri khas yang melekat pada diri pemimpin Muda ini.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: wsp.id
Tag:IjeckKetua DPD Golkar Musa RajekshahMusa rajekshahTiba dirumah ijeck terkejutWagubsu Musa Rajekshahsurprise keluarga ijeck

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.