Berita Sumut

Ibu Menyetrika Pakaian, Anak Tewas Dalam Kolam Ikan

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Takengon, Seorang bocah dua tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan tepatnya depan rumah di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Saat kejadian, ibunya sedang menyetrika pakaian didalam rumah.





Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubag Humas Iptu Jufrizal di Bener Meriah, Selasa,(19/1/2021) mengatakan, korban bernama Dimas dengan kejadian sekira pukul 11.00 WIB


"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tenggelam di kolam ikan depan rumahnya. Korban sempat dilarikan ke puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong," sebutnya.


Iptu Jufrizal menuturkan kejadian berawal ketika seorang pekerja kafe di rumah korban mencari bocah tersebut karena beberapa saat tidak terlihat bermain.






Setelah dicari, pekerja tersebut menemukan korban sudah tenggelam di kolam ikan depan rumahnya. Melihat kondisi korban yang tenggelam, pekerja tersebut sempat melarikannya ke puskesmas terdekat.


"Namun nyawa korban tak terselamatkan. Saat kejadian, ibu korban sedang menyetrika pakaian di dalam rumah. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut," sebutnya, dikutip dari antara.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Banda AcehPolres Bener Meriahblibliboca tewasboca tewas TakengonIndextenggelam dalam kolamTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.