Berita Sumut

Honor Siluman Peserta PPPK Di SDN 026 Huraba, Tak Kunjung Hadir Namun Lolos, Ini Mainan Siapa?

putra
matatelinga.com
SDN 026 Huraba

MATATELINGA, Madina ::Perampok hak sangat tepat ditabalkan bagi para mereka yang hanya bermodalkan rekomendasi dan surat aktif mengajar dari kepala sekolah ( kasek) untuk memuluskan niat jahat menjadi peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja ( PPPK). Bagaimana tidak jahat oknum kasek dan peserta PPPK untuk ikut seleksi. Seperti yang terjadi di SDN 026 desa Huraba Kecamatan Siabu kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut.



Oknum Kasek saat dikonfirmasi langsung ke sekolahnya untuk menanyakan tanggapannya namun beliau langsung menelpon seseorang dan memberikan nomor WhatsApp untuk bicara dengan seseorang tersebut. Orang yang dimaksud tersebut dikontek mengatakan nanti kita bicara, hingga dia hari berlalu tidak ada kejelasan tapi orang yang dimaksud kasek tersebut untuk dimintai keterangan. Selasa, (06/02/2024).

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/pemilik-41-paket-sabu-diamankan-sat-narkoba-polres-siantar-dari-panombeian-panei-simalungun

Diduga oknum kasek tersebut telah melanggar pasal 263 KUHP tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

Penulis
: Magrifat
Editor
: Putra
Tag:PPPKHonorMatatelingasiluman

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.