Berita Sumut

Heboh ! Warga Temukan Mayat di Jalan Jamin Ginting, Depan Carrefour

Administrator
mtc|net

MATATELINGA, Medan: Heboh ! Salah seorang warga Jalan Jamin Ginting, depan Carrefour, Medan, Sumatera Utara, temukan sesosok mayat pria tergeletak bersimbah darah di warung jualan persinya di depan Samudara Motor, Minggu (25/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Identitas mayat pria belum diketahui, terlihat masih mengucur darah segar melalui kepalanya. Ceceran darah juga terlihat tumpah di sekitaran jasat korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media di lokasi menyebutkan bahwa pagi dini hari sekitar pukul 1:30 WIB.

Salah seorang masyarakat ada yang mendengar suara hantaman benda keras.

Lalu, kemudian ada suara mobil yang dipacu dengan sangat kencang mengarah Simpang Pos Medan.

Keributan itu tak berlangsung lama. Setelah senyap, beberapa jam kemudian sekira pukul 05.45 WIB, masyarakat yang melintas dan berolah raga di lokasi dikejutkan dengan penemuan pria tergeletak dengan tubuh dan kepala dibanjiri darah yang masih segar.

Pagi itu pun warga dan masyarakat jadi geger. Polisi yang menerima informasi itu tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Disusul tim Inafis dari Polrestabes Medan.

Petugas terlihat langsung melakukan penyelidikan dan oleh TKP.

Jasad pria diperkirakan berusia 30-40 tahunan yang mengenakan celana jras biru panjang dan terlihat memegang baju kaos hitam ditangan kanannya itu diduga korban tabrak lari. Tak lama, petugas membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo saat dikonfirmasi mengaku jika saat berita ini dimuat, pihaknya belum mengetahui identitas korban.

“Belum dapat identitasnya,” ungkap Kompol Aris.

Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini juga menyatakan bahwa korban diduga tewas akibat tabrak lari. Namun saat ini pihaknya juga belum mengetahui jenis kendaraan yang menabrak serta para pelakunya.

“Dugaan sementara laka lantas tabrak lari, dan masih kita selidiki. Dari lokasi kita temukan, pecahan lampu mobil sebagai barang bukti yang diamankan,” pungkasnya.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Tag:Berita Medanberita terkiniCarrefour MedanmayatTerkiniblibliTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.