Berita Sumut

Hari Kedua Libur Cuti Bersama, 4 Warga Asahan Terkonfirmasi Positif Covid 19

Faeza
Hand Over
MATATELINGA, Asahan: Sehari sebelumnya sempat terhenti, namun pada hari ini Kamis (29/10/2020) jumlah terkonfirmasi positif Corona di Asahan bertambah 4 kasus. Total hingga saat jumlah penderita Covid 19 di kabupaten Asahan berjumlah 255 orang.




"Penyebaran Covid 19 sempat terhenti dan kami merasa senang dengan terhentinya penyebaran virus tersebut, namun pada Kamis 29 Oktober 2020 kembali virus tersebut melancarkan aksinya dengan menyeret empat warga Asahan yang terinfeksi Covid 19," ujar Jubir Covid 19 Asahan H.RH Siregar dalam siaran persnya.


Lebih lanjut H.RH Siregar mengatakan dengan bertambahnya penderita Covid 19 ini maka jumlah total penderita Covid 19 positif berjumlah 255 orang, dan yang reaktif sebanyak 2 orang, yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 182 orang dan yang masih menjalani perawatan sebanysk 60 orang.


Dari jumlah warga Asahan yang terkonfirmasi Covid 19 tersebut berada di wilayah kecamatan kisaran barat sebanyak 73 orang, kisaran timur sebanyak 69 orang, Bandar Pasir Mandoge sebanyak 14 orang, Rawang Panca Arga sebanyak 12 orang dan kecamatan Meranti dan Sei Dadap masing masing terdapat 11 orang.


"Dengan semakin lajunya pertambahan penyebaran virus ini, diharapkan warga masyarakat untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah tentang kesehatan dengan tetap mempedomi protokol kesehatan serta tetap menggunakan masker,"pungkasnya. (mtc/ben).


Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:bliblimatatelinga.commatatelinga comTravelokaAsahanIndexPemkab AsahanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.