Berita Sumut

Hadiri Wisuda Universitas Aufa Royhan, Ini Pesan Wali Kota Padangsidimpuan

atar
Diskominfo Padangsidimpuan
MATATELINGA, Sidimpuan - Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri wisuda Universitas Aufa Royhan periode II Tahun 2022, yang berjumlah sebanyak 173 Wisudawan/Wisudawati di Aula Universitas Aufa Royhan Kota Padangsidimpuan.



Sebelumnya acara wisuda ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto SH, Kadis Kesehatan Sofyan Subri dan Kadis Pendidikan Lufti Siregar serta para undangan lainnya, Selasa (24/5/2022).


Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas Wisudawan serta Wisudawati Universitas Aufa Royhan Periode II Tahun 2022.



"Selamat kepada anak-anak kami atas wisudanya, ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari segalanya untuk mencapai mimpi menjadi kenyataan. Tentu dengan ini, kami Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan memperkuat sumber daya manusia yang ada sesuai dengan kompetensi keilmuan yang sudah dipelajari oleh anak-anak sekalian," ujar Irsan.



Wali Kota Irsan menambahkan khusus kepada para wisudawan marilah berkompetisi di dunia kerja, karena tantangan dunia kerja semakin berat dan kompleks.



"Maka dari itu, anak-anak ku sekalian, tidak cukup dengan wisuda saja, tapi harus betul-betul meningkatkan kompetensi diri lewat teknologi apalagi dijaman sekarang ini," pungkas Irsan.

Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Universitas Aufa RoyhanWali Kota PadangsidimpuanWisudamatatelinga.commatatelinga comTerkiniwisuda sidimpuan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.