Berita Sumut

Gubsu Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster dan Anak, ini Kata Edy Rahmayadi

rizky
james/matatelinga.com
Saat diwawancarai di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Edy Rahmayadi menyampaikan, saat ini kondisi perkembangan Covid-19 cenderung stabil, Jum'at (14/01/2022)


“Tidak bisa kita bilang yang mana, karena keempatnya ada. Yang jelas, saya sampaikan kepada rakyat, kami sekeluarga telah mengawali booster, istri, anak dan menantu. Saya berharap rakyat kita semuanya ikuti aturan dan kegiatan yang sudah direncanakan. Stoknya ada dan gratis sejak awal,” pungkasnya.


Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis melalui Kasi Surveilans dan Imunisasi Nora Violita Nasution menyebutkan, ada dua daerah yang belum mendapatkan izin pelaksanaan vaksinasi booster yakni Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Padanglawas. Syarat sebelumnya disampaikan harus tercapai 70 % vaksinasi umum dosis satu dan 60% dosis dua. Namun, kini berubah menjadi capaian vaksinasi umum dosis satu minimal 70% dan vaksinasi lansia harus 60%.

Penulis
: James
Editor
: Rizky
Tag:Gubsu Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster dan AnakMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.