Berita Sumut

Gubernur Edy Rahmayadi Ingatkan Petugas Bekerja dengan Benar

Administrator
Mtc/Ist
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi rapat mengenai bantuan beras untuk masyarakat, bersama para Bupati dan Walikota se-Sum


Kepala PT POS Wilayah Medan Dino Hariyadi mengatakan pendistribusian bantuan akan dimulai usai rapat tersebut berlangsung (Kamis, 22/7), yang akan diserahkan ke masyarakat, baik itu siang atau pun malam hari, agar mempercepat program bantuan ini selesai.


"Kita akan berkordinasi dengan Pemda setempat dan akan bekerja sama dengan kepala lingkungan untuk penyerahannya," katanya.


Sementara Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka mengingatkan pada petugas yang menyalurkan bantuan ini agar akuntabilitas, tanggung jawab dan tepat sasaran. Selain itu Pemda diharapkan juga berperan dalam penyaluran ini.



"Dari sisi pengawalan kami membutuhkan inspektorat untuk dilibatkan agar penyaluran dapat disalurkan tepat sasaran. Melibatkan inspektorat ini untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan, nantinya juga akan melibatkan TNI dan Polri," katanya.


Terkait risiko, menurut Kwinhat perlu antisapasi titik penyaluran dari gudang Bulog, kemudian ke transporter yang akan membagikan tepat waktu dan jumlah penerima sesuai data dari Dinas Sosial.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Bantuan beras kepada 952.531Gubsumatatelinga.commatatelinga comPemerintah berikan bantuanPemprovsuSumutwagubsuberita terkiniTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.