Berita Sumut

Gorok Leher Boru Napitupulu, 1 Dari 2 Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan- Satu dari dua pelaku pembunuhan Lisbet Boru Napitupulu (55), warga Jalan Pelita 1, Kel Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan pada Kamis (6/5/2021) lalu akhirnya diringkus Satreskrim Polrestabes Medan, salah satu dari dua pelaku terpaksa ditembak mati karena mencoba melawan petugas saat penangkapan, Jumat (28/5/2021).


[adsrnse]


Informasi yang dihimpun di Polrestabes Medan menjelaskan bahwa, kedua pelaku, salah seorang yang diketahui berinisial MA, warga Jalan Sutomo Gang Yahya, Medan, tak jauh dari TKP(rumah korban) ditemukan tewas dalam keadaan leher tergorok senjata tajam, akhirnya dapat ditangkap di Jalan Karya, Medan.


Kemudian pelaku MA yang telah diamankan, mencoba melawan dengan melukai petugas, terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur, hingga pelaku MA akhirnya menghembuskan nafas terakhir, saat dibawa ke RS Bhayangkara Medan.


Baca Juga:Hanya Gara-gara Kopi dan Serai, Elisabeth dan Ibunya Jadi Tersangka, Bagaimana Kelanjutan Perkaranya Ya?
"Ditangkap di Jalan Karya dan pelaku Muhamad Arizal mencoba melawan, sehingga ditembak dan akhirnya tewas, pelakunya ada 2 orang satu lagi namanya si Deni yang tangkap Unit Jatanras Polrestabes Medan yang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Medan Timur, tunggu aja nanti dirilis,"ungkap Personil Polisi yang minta identitasnya tidak disebutkan.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:PembliblibunuhIndexmembunuh ditembak matiTerkiniTerkini Matatelinga.comTerkini Matatelinga comTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.