Berita Sumut

Golkar Sumut Bantu 2000 Paket Sembako, Kepada Korban BanjirTebing Tinggi

Administrator
Matatelinga.com
Sekum  Golkar Sumut didampingi ketua Golkar Kota Tebing Tinggi saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir warga kota Tebing Tinggi yang diterima
MATATELINGA, Tebingtinggi:DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan 2000 paket sembako untuk warga Tebing Tinggi yang terkena banjir akibat luapan sungai Padang, Minggu (29/11/2020).



Penyerahan bantuan sembako tersebut di lakukan dirumah Dinas Walikota, Jalan Sutomo oleh Sekretaris Umum DPD Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah didampingi Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution dan pengurus lainnya menyerahkan batuan tersebut kepada Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.


Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution mengatakan Ketua DPD Golkar Sumut melalui Sekretarisnya Datok Ilhamsyah telah menyerahkan sebanyak 2000 paket sembako berupa beras, minyak goreng mie instan dan telur, semua bantuan tersebut akan tiba hari (30/11).


"Bantuan berupa paket sembako yang diberikan ke warga Tebingtinggi yang menjadi korban banjir merupakan sebagai bentuk kepedulian DPD Golkar Sumut," katanya.

Lanjutnya, bahwa ketua DPD Golkar Simut,Musa Rajekshah atau Ijeck tidak dapat hadir, namun dirinya berpesan, agar masyarakat Tebingtinggi yang terkena luapan sungai Padang bisa kuat, sabar dan tetap waspada.



"Masyarakat diajak untuk bisa kuat, sabar dan tetap waspada, dengan harapan luapan sungai Padang dapat segera surut," pesan ketua DPD Golkar Sumut yang oleh Sekum Golkar Sumut.


Sementara itu ketua Golkar Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution yang juga selaku Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, menjelaskan kalau Golkar Kota Tebing Tinggi sebelumnya juga telah memberikan bantuan berupa beras dan nasi bungkus kepada korban banjir di lima kecamatan.


" sebanyak 1 Ton beras dan 1.000 nasi bungkus telah disalurkan, keoada warga yang menjadi korban banjir, sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat," ungkapnya.


Usai menerima bantuan dari DPD Golkar Sumut, Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan langsung mengintruksikan agar bantuan segera disalurkan ke masyarakat.


"Jangan ada masyarakat Tebingtinggi yang lapar atau sakit, bantuan logistik harus cepat - cepat disalurkan," ucapnya. (bas)

Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniBantu Korban BanjirblibliGolkarTebing Tinggi BanjirTerkini BeritaTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.