Berita Sumut

Golkar SU Siapkan Kader Terbaiknya untuk Cagubsu 2024

Administrator
Matatelinga.com
Hardi Mulyono
MATATELINGA, Medan- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 nebdatabg, DPD Golkar Sumut dipastikan akan mencalonkan kader terbaiknya, yang diperhitungkan lebih diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara.


Demikian salah satu kesimpulan hasil pertemuan Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Sumut, sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Wantim Golkar Sumut Dr. H. Hardi Mulyono Surbakti, MAP., kepada wartawan, kemarin.


Menurut Hardi Mulyono, ada beberapa pertimbangan strategis yang menjadi alasan keputusan tersebut. Pertama, Golkar adalah partai politik besar dan cukup berpengalaman menghasilkan kader-kader terbaiknya sebagai kepala daerah daripada sebagai wakil kepala daerah.


Hal ini sejalan dengan keputusan DPP Golkar yang secara terbuka telah mencalonkan kader terbaiknya Airlangga Hartanto menjadi Capres pada Pilpres 2024 mendatang.


"Golkar Sumut punya banyak kader terbaiknya, yang sangat layak menjadi Gubernur untuk memuluskan langkah Golkar pada Pilpres 2024," tegas Hardi Mulyono.


Pertimbangan kedua, kata Hardi Mulyono, Golkar punya banyak kader terbaik yang telah teruji dan berpengalaman, enerjik dan mampu dari segala aspek yang dibutuhkan.

Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniGolkarIjeckMatatrlinga.comatatrlinga co

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.