Berita Sumut

Gerak Cepat, Polsek Sunggal Akhirnya Berhasil Meringkus Pelaku Penikaman

Administrator
Matatelinga.com
Tersangka
MATATELINGA, Medan:Setelah melakukan pengejaran dan bergerak cepat, Reskrim Polsek Sunggal, akhirnya berhasil meringkus Pelaku pembunuhan terhadap Bocah VI SD yang bersekolah Perguruan Swasta Baiti Jannati Sunggal Deli Serdang, Jum'at,(12/8/2022) malam.



Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi Matatelinga.com, Sabtu (13/8/2022) membenarkan, bahwa pelaku sudah di amankan, dan pelaku di amankan dari tempat persembunyian nya di Pasar VIII Desa Medan Krio Sunggal. "Benar, Pelaku sudah berhasil kita amankan". Ujarnya


Disamping itu, pihak kepolisian masih melakukan penyilidikan guna mengetahui apa motif di balik kejadian tertersebut. "saat ini pelaku masih kita periksa, guna menjalani proses hukum lebih lanjut". Pungkasnya.



Diberitakan sebelumnya, Sungguh tragis yang di alami bocah yang duduk dibangku VI SD (Sekolah Dasar) Baiti Jannati Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Pasalnya, Nyawa Bocah yang berinisial SRB alias Ragil (11) melayang ditangan R (32) warga Dusun XV Selingan Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.



Tak lain adalah Pamannya sendiri. perbuatan keji itu dilakukan R di ruang Kelasnya, Selasa,(9/8/2022) pukul 07.30 Wib dengan cara menikam dada korban dengan sebuah obeng.



Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan, terlihat bekas tikaman obeng pada dada korban. Sepupu korban, Wanda mengatakan, bahwa pelaku juga pernah mencekik leher korban tanpa sebab.


Sedangkan ibu korban, kata Wanda, saat ini sedang berada bekerja di Malaysia. Kasus pembunuhan bocah SD ini sontak menggegerkan warga sekitar di desa itu hingga warga berbondong bondong datang ke rumah korban. (Kos/MT)

Penulis
: Kos/Mtc
Editor
: Amrizal
Tag: bunuh ponaan TerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga compembunuhPolsek Sunggal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.