Berita Sumut

Gelombang Ketiga Covid-19 yang Diprediksi Terjadi Akhir Tahun Diharapkan Tidak Terjadi di Sumut

Faeza
Amrizal/Matatelinga.com
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah meninjau vaksinasi massal yang digelar  BPJamsostek bekerja sama dengan Kodim 0201/Medan di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan, Rabu (13/10/2021).


Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo menambahkan, target 10.000 dosis vaksin ini akan diberikan kepada pekerja dari serikat buruh, driver ojek online, masyarakat, lansia dan difabel. Dia berharap, melalui kegiatan vaksinasi yang dilakukan akan dapat membuat masyarakat dan pekerja bisa kembali produktif. "Kami mengapresiasi kolaborasi hari ini untuk kita cepat mencapai herd immunity," ungkapnya.

Mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kapok Sahli Kodam I/BB Brigjen TNI Junaidi mengingatkan kepada penerima vaksin untuk merasa tidak kebal meski telah divaksin. Karenanya, dia meminta agar protokol kesehatan tetap ditegakkan.



"Kita semua berharap pandemi bisa segera berakhir, oleh karena itu melalui vaksinasi yang dilakukan kali ini, BPJamsostek bekerja sama dengan Kodim 0201/Medan berupaya menurunkan angka Covid-19," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar dan lainnya.

Penulis
: amr
Editor
: ism
Tag: Musa Rajek shah Wagubsuterki iIndexmatatelinga.commatatelinga comPemprovsu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.