Berita Sumut

Gelar Apel Ops.Zebra Toba 2022 Dihadiri Wabup Asahan

Administrator
Matatelinga.com
Wabup Asahan bersama Kapolres Asahan didampingi Waka Polres Asahan
MATATELINGA, Asahan: Operasi Zebra Toba 2022 merupakan operasi lalu lintas yang digelar Kepolisian Daerah Sumatera Utara,agar para pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambut rambu yang berlaku dalam rangka menciptakan keamana,keselamatan ,ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.


Jajaran Polres Asahan khususnya Sat.Lantas Polres Asahan menggelar ops.Zebra Toba 2022, Senin (03/10/2022) diapokres Asahan yang dihadiri Wabup.Asahan Taufik ZA Siregar.



Gelar pasukan dalam rangka ops.Zebra Tobac2022 yang langsung dipimpin Kapolres Asahan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj dalam keterangannya mengatakan dalam amanat Kapokda Sumatera Utara Irjen.Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak dikatakan ops.Zebra Toba 2022 bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.


Apel gelar pasukan yang di gelar hari ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022 baik pada aspek personal, sarana prasarana termasuk keterlibatan seluruh unsur terkait, ujarnya



Kapolres Asahan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj juga mengatakan operasi Harkamtibmas bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan pre-emtif dan Preventif, didukung pola penegakan hukum secara elektronik menggunakan etle statis dan mobile maupun teguran secara simpatik.


Pelaksanaan operasi Toba 2022 ini utamanya bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, mengurangi angka fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas.


Penulis
: dieks
Editor
: Amrizal
Tag:Gelar ApelPolres AsahanIndexmatatelinga.commatatelinga comoperasi zebraTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.