Berita Sumut

Gegara Laka Lantas, Supir Angkot Pukulin Pemotor Berakhir Tawuran

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Berawal Dari peristiwa kecelakaan yang melibatkan angkutan dalam kota 517 jurusan Olimpia-Tembung, Kecamatan Percut Seituan dengan sepeda motor BK 4776 AGL yang dikemudikan oleh Muhammad Refandi yang merupakan warga Kelurahan Sukaramai II, di Jalan Asia berakhir tawuran. Selasa (27/7/2021) pukul 08.00 WIB.



Peristiwa bermula pada saat Muhammad Refandi besama istri dan anaknya yang masih balita mengendarai sepeda motor matic di Jalan Asia Mega, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, namun saat diperjalanan, satu unit ankutan umum 517 yang dikendarai oleh Rio, warga Tembung menabrak sepeda motor Fefandi dari belakang yang mengakibatkan ketiganya jatuh ke aspal.


Terkejut melihat anak dan istrinya terjatuh dan sepeda motornya rusak, koranpun mencoba meminta pertanggungjawaban dari supir angkot yang dikemudikan oleh Rio.


Namun bukanya tanggung jawab, Rio mlaah terlibat cekcok tak mau bertanggung jawab dengan dalih tak bersalah malah menelpon rekan-rekannya sesama supir.


Keributan pun tak terhindari, Refandi pun dipukuli oleh para supir angkutan umum ( angkot ) akibatnya, pangkal hidungnya luka.


Warga sekitar yang mengetahui rekanya dikeroyok supir angkutan umum langsung tiba di lokasi untuk membantu korban. Akibatnya tawuran pun Tak terelakan.


"Aku lagi naik sepeda motor sama anak dan istri ku, tiba-tiba ditabrak sama angkutan umum dari belakang, kami jatuh, terus ku minta tanggung jawab, bukanya bertanggung jawab malah supir angkot itu manggilin kawan-kawannya yang datang langsung ngeroyok aku. Ntah bagaimana, warga Sukaramai II rame datang, tak ada ku panggil hingga terjadilah keributan"sebut Refandi saat ditemui di Polsek Medan Area.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: ribut sama sopir angkotTerkiniIndexMatatrlinga.comMatatrlinga comtawuran

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.