Berita Sumut

Gang Pantai Digrebek Kembali Satresnarkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Sunggal, 4 Orang Diamankan

Administrator
Matatelinga.com
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal melaksanakan grebek kampung narkoba di Gang Pantai, Jalan Kelambir 5, Kecamatan Sunggal&l
MATATELINGA,Medan- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal melaksanakan grebek kampung narkoba di Gang Pantai, Jalan Kelambir 5, Kecamatan Sunggal.



Dalam penggerebekan tersebut, 4 orang terduga pelaku berhasil diamankan ke Polsek Sunggal bersama barang bukti alat hisap sabu, dan sabu sisa pakai. Kamis ( 28/7/2022) siang.



Saat dilakukan penggerebekan, seorang masyarakat berusaha mencoba menghalang-halangi petugas untuk meringkus para pelaku narkoba, namun berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kanit 3 Satresnarkoba Polrestabes Medan, Iptu Marvel Stefanus Ansanay.


" Grebek Kampung Narkoba hari ini kita dari Satresnarkoba Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal di Gang Pantai kita amankan terduga pelaku sebanyak 4 orang yang kita diduga pelaku penyalah gunaan narkoba yang mana proses hukum dan penyelidikanya akan dilakukan oleh Polsek Medan Sunggal.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:gang pantaiGKNIndexmatatelinga.commatatelinga comnarkobapenggerebekanpokrestabes medanPolsek SunggalTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.