Berita Sumut

Gadis Kecil Pelajar SD, Akhirnya Kembali ke Asalnya

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Toba: Arliza Hutapea (8) gadis kecil kelas 2 SD Negeri 173595 Tornagodang Kecamatan Habinsaran akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Tornagodang, Senin, (12/4/2021) sekira pukul 22:00 WIB.



Arliza meninggal di kampung halamannya Desa Tornagodang dan akan dikebumikan pada hari Selasa, (13/4/2021) di pemakaman keluarga.


Sebelumnya Arliza sudah sering dibawa berobat ke rumah sakit, namun pihak rumah sakit menolak mengobati karena kondisi Arliza sudah tidak tertolong lagi.


Walau banyak bantuan dana dan semangat diterima untuk kesembuhannya, namun sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Kaki sebelah kanan bengkak melebihi tubuh Arliza sendiri.


Baca Juga:


Alumni SMAN Habinsaran angkatan 2004, Dinas Sosial, PBB, masyarakat Desa Taon Marisi dan Tornagodang bahkan bantuan secara pribadi berdatangan. Namun tetap saja gadis kecil itu akhirnya meninggal.


Ucapan belasungkawa juga berdatangan dari banyak pihak seperti dari Alumni SMA Habinsaran ini. “Dari semua yang sayang buat adek Arliza, selamat jalan sayang, sakitmu sudah sembuh. Jadilah malaikat kecil disurga” ungkap Mayarina Silaen melalui pesan singkat.


Kini keluarga Jantono Hutapea bersedih karena semua upaya telah dilakukannya tidak membuahkan hasil. Banyak ucapan turut berdukacita, doa dan harapan yang disampaikan banyak orang kepada keluarga agar keluarga tabah dan sabar menerima kehendak yang Maha Kuasa.

Penulis
: pintor maruli
Editor
: Amrizal
Tag:Arliza HutapeaArliza Hutapea meninggaltobabantuan ke Arliza Hutapeablibliderita penyakit Arliza HutapeaIndexTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.