Berita Sumut

Empat Polisi Gadungan Merampok Ditangkap Satreskrim Polres Binjai

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama memerikan keterangan pers  kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).
MATATELINGA, Binjai - Empat polisi gadungan di Binjai ditangkap. Keempatnya ditangkap polisi karena diduga merampok empat orang warga dengan modus pemeriksaan terkait kasus narkoba.



"Awalnya keempat korban, yakni Risky (20), Yosua Gurusinga (26), Zurah (21), dan Nur Anisa (21), berboncengan mengendarai dua sepeda motor dari rumahnya dan melintasi Jalan Sei Lepan, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai," tutur Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).




Keempat orang itu kemudian disetop sekelompok orang yang berada di dalam mobil. Orang-orang yang berada di dalam mobil itu mengaku sebagai polisi dan memeriksa keempat korban.


"Begitu turun dari kendaraannya dan dia mengaku sebagai anggota. Para pelaku kemudian memaksa keempat korban yang mereka tuduh sebagai pelaku penyalah-guna narkoba masuk ke dalam mobil dengan alasan akan dibawa menuju kantor polisi," ujar Yayang.


Keempat korban itu dibawa menggunakan mobil. Sementara itu, sepeda motor korban dibawa dua pelaku.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:4 polisi gadunganIndexkriminalMatatrlinga.comMatatrlinga comPolres Binjai

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.