Berita Sumut

Emak-emak Muslimah Komitmen Menangkan Akhyar-Salman

Administrator
Mtc|Ist
Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (Fahmi Ummi)

MATATELINGA, Medan: Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (Fahmi Ummi) bertekad untuk memenangkan pasangan Ir H Akhyar Nasution MSi - H Salman Alfarisi Lc MA dalam kontestasi Pilkada Kota Medan.

Hal ini terungkap saat istri calon Walikota Medan, Hj Nurul Khairani 'Akhyar' Lubis menghadiri arisan kharisma yang berlangsung di Bakso Mataram Madukoro Jalan T Amir Hamzah, Sabtu (17/10/2020) siang.

Di sela sela pertemuan itu, kepada awak media, Ketua Umum PP Fahmi Ummi, Mislaini Suci Rahayu menyampaikan, pertemuan ini merupakan arisan Kharisma, yang sebagian besar anggotanya terdiri dari anggota Fahmi Ummi dan perempuan perempuan muslimah di Kota Medan.

"Sebagaian besar (anggota arisan ini) adalah relawan AMAN. Makanya dalam pertemuan ini, dari berbagai korcam juga hadir di sini. Alhamdulillah kami bertemu dengan Bu Nurul Akhyar, Insya Allah kami semua siap mendukung dan berdoa, mudah mudahan perjuangan kita mendapat rahmat dari Allah dan AMAN menang," ucap Mislaini didampingi Mislaini Bendahara dan Sekum, Aguswina Maya.

Sementara itu, Hj Nurul Khairani Lubis mengucapkan terimakasih atas peran emak emak untuk mendukung dan memenangkan Akhyar - Salman.

"Tentunya peranan emak-emak semua sangat penting dalam pembangunan Kota Medan ke depan, saya ucapkan terimakasih untuk itu," tandasnya.

Nurul juga meminta kepada emak-emak muslimah untuk terus mengajak keluarga, jiran tetangga, saudara, anak dan kerabat lainnya, untuk bersama sama ke TPS pada 9 Desember mendatang dan memenangkan Akhyar - Salman.

"Karena 1 suara sangat menentukan, jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilihnya," ingatnya.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:amanAkhyar-SalmanAkhyar SalmanBerita Medanberita terkiniPilkada MedanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.