Berita Sumut

Edy Rahmayadi Minta Benar-benar Jadi Filter Penyiaran

Administrator
Matatelinga.com
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik tujuh komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumut, di Rumah Jabatan Gubernur Sumut


Kepada komisioner yang baru, Edy Rahmayadi juga meminta segera bersinergi dengan lembaga lainnya untuk menjaga penyiaran di Sumut. Dia juga berharap komisioner bisa bekerja secara independen dan tidak terkait dengan berbagai kepentingan kelompok.


“Bekerjalah secara independen, kita jaga Sumut ini dari penyiaran yang tidak membangun,” kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, salah satu komisioner yang baru dilantik Muhammad Syahrir mengatakan, dia dan keenam rekannya akan mulai berkonsolidasi menyusun kepengurusan KPID Sumut.



Setelah itu, akan mulai menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk membentuk forum masyarakat peduli penyiaran.

“Banyak PR yang harus kita selesaikan, salah satu hal yang kami anggap penting adalah terkait kearifan lokal. Kita menganggap banyak siaran-siaran berjaringan bersentuhan dengan kearifan lokal.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Indexmatatelinga.commatatelinga compelantikanPemprovsuSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.