Berita Sumut

Edy Rahmayadi Hadiri Doa Bersama Peringatan 40 Hari Wafatnya Putra Gus Irawan Pasaribu

atar
Diskominfo Sumut

MATATELINGA, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri acara doa bersama peringatan 40 hari wafatnya putera ke dua Gus Irawan Pasaribu yakni Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu di kediamannya Komplek Tasbih I, Blok LL Nomor 27 Medan, Sabtu (28/5/2022) malam.

Acara doa bersama diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahtim dan Tahlil, yang dipimpin Ustaz Hasbi Mawardi. Serta diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustaz Muzakir.

Hadir di antaranya Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Rektor UIN Sumut Syahrin Harahap, Rektor Universitas Panca Budi Medan Muhammad Isa Indrawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. dan anggota DPRD Sumut dan kabupaten/kota.

Gubernur Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis, mengajak jemaah yang hadir untuk mendoakan almarhum, agar diterima seluruh amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Malam kepergian almarhum yang ke-40 hari ini, mari kita doakan bersama-sama agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Penulis
: amrizal
Editor
: atar
Tag:edy rahmayadiGubernur SumutPutra Gus Irawan Pasaribudoa bersamaperingatan 40 hari wafat

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.