Berita Sumut

Edy Rahmayadi Ajak Masyarakat Mandailing Bersatu Membangung Daerah Asal

Administrator
Matatelinga.com
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri Halalbihalal Himpunan Keluarga Besar Mandailing yang diselenggarakan di Cadika Coffee, Jalan Karya Wisata, M
MATATELINGA, Medan- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak tokoh-tokoh Mandailing bersatu membangun Kabupaten Mandailingnatal. Pembangunan daerah harusnya lebih cepat karena banyak masyarakat Mandailing di perantauan yang mampu secara ekonomi dan berpengaruh besar.


Hal ini disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri Halalbihalal Himpunan Keluarga Besar Mandailing (HIKMA) Sumut di Raja Kopi, Jalan Karya Wisata, Medan, Sabtu (28/5/2022).


Dia berharap keinginan membangun daerah asal terus tumbuh di hati masyarakat Mandailing yang merantau.


“Tidak sedikit tokoh-tokoh Mandailing yang sukses di luar sana, namun Kabupaten Mandailingnatal masih butuh perhatian lebih. Kita perlu bersatu, membantu menyejahterakan rakyat kita yang ada di sana,” kata Edy Rahmayadi.

Kabupaten Mandailingnatal memiliki potensi yang besar, menurut Edy Rahmayadi, selain tanah yang subur daerah ini juga memiliki daerah pertambangan emas paling banyak di Sumut. Edy berharap tokoh-tokoh Mandailing di perantauan mau bergerak membantu pembangunan di sana.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag: pe.provsu SumutIjeckmandailingmatatelinga.commatatelinga comMusa Rajeck ShahTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.