Berita Sumut

Dukung Program Pemko Medan Tingkatkan Kesejahteraan

Administrator
Matatelinga.com
Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas kondisi yang ada saat ini, Pemko M


Menantu Presiden Joko Widodo ini mengungkapkan, Indonesia dan dunia saat ini dihadapkan dengan hal ketidakpastian. Setelah kondisi covid-19, terangnya, masyarakat dihadapkan dengan naiknya harga kebutuhan pokok.


Meski demikian jika dibandingkan dengan negara lain, paparnya, harus disyukuri karena kondisi mereka jauh lebih parah karena masyarakatnya masih banyak kekurangan bahan pokok dan energi.



Antusiasme masyarakat mengikuti Dzikir dan Doa Bersama sangat tinggi. Terbukti, ribuan masyarakat memadati Lapangan Gajah Mada tersebut. Sejak siang masyarakat telah berdatangan untuk mengikuti Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin Al Ustadz M Nursyam SPdi selaku Ketua Baznas Kota Medan.


Sedangkan pentausiah didatangkan Al Ustadz KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).



Selain masyarakat, Dzikir dan Doa Bersama yang dimulai usai Shalat Maghrib ini, turut juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua FKUB Kota Medan Ilyas Halim.


Ketua MUI Kota Medan H Hasan Matsum, Ketua Forum Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Kota Medan H Sangkot Saragih, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, camat, para jamaah haji serta masyarakat.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Doa dan dzikirIndexmatatelinga.commatatelinga comPemko MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.