Berita Sumut

Dua Unit Septor dan Rumah Hangus Terbakar

Administrator
Matatelinga.com
Petugas pemadam kebakaran, memadamkan kobaran api
MATATELINGA, Karo: Dua unit Damkar milik Pemkab Karo berhasil memadamkan api di Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Selasa (16/08/2022) sekitar pukul 15.35 wib.



Hal tersebut di benarkan Kasatpol PP Gelora Fajar Purba . Purba menjelaskan , tadi sore telah terjadi kebakaran di Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo , akibat kebakaran tersebut , dua unit sepeda motor dan satu unit rumah permanen milik Guntur Aritinang (41) habis terbakar .



Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir berkisar 50 juta rupiah dan dugaan sementara akibat kebakaran tersebut karena arus pendek dan sudah di selidiki pihak kepolisian.


Gelora Fajar Purba menambahkan , saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo supaya tetap waspada dan hati - hati ketika kita mau menyalakan api mapun aliran listrik.


Saya imbau kepada masyarakat supaya tetap memperhatikan barang - barang kita yang bisa mengakibatkan kebakaran, jika keluar rumah , kita harus memperhatikan aliran listrik , kompor ," ucap Gelora Fajar Purba.

Penulis
: Surbakti
Editor
: Amrizal
Tag:IndexKabupaten Karokebakarankinimatatelinga.commatatelinga comrumah warga tebakar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.