Berita Sumut

Dua Unit Rumah di Kelurahan Sudirejo I Ludes Dilalap Api

Faeza
Mtc/ist
Dua unit rumah di Jalan S.M Raja, Gang Sahata  Lingkungan X, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota ludes diamuk si jago merah, Rabu (27
MATATELINGA, Medan: Dua unit rumahdi Jalan S.M Raja, Gang Sahata Lingkungan X, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota ludes diamuk si jago merah, Rabu (27/1). Kebakaran ini sontak membuat kehebohan warga sekitar.


Dari informasi yang diperoleh bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Dua rumah permanen yang berada di kawasan padat penduduk itu tiba-tiba terlihat mengeluarkan asap tebal yang kemudian terlihat api mulai membesar.Warga sekitar yang melihat kebakaran itu langsung mencoba memadamkan api dan warga juga menghubungi petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kota Medan.


"Mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung menuju ke lokasi," kata Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly.




Nurly menuturkan bahwa kebakaran tersebut hampir menghanguskan semua bangunan. Dan korban jiwa dalam kebakaran itu tidak ada.


"Untuk persentase terbakar 70 persen. Sementara korban jiwa Nihil," tuturnya.


Sementara, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. "Api dapat dipadamkan pada pukul 11.50 WIB," pungkasnya. (mtc/fae)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Bpbd medankebakaran

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.