Berita Sumut

Dua Specialis Pembongkar Rumah Meringkuk Di Sel Tahanan

Administrator
Matatelinga.com
DR alias dedi dan Su alias Hendi yang di duga sebagai pelaku pembongkaran rumah bersama barang bukti saat
MATATELINGA, Tebingtinggi: Dua sekawan DR alias Dedi (42) dan Su alias hendri (31), keduanya merupakan warga Lingkungan I dan Lingkungan II Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi yang kini harus meringkuk di balij jeruji besi sel tahanan Mapolsek Rambutan.



Keduanya bisa tidur di dalam sel mapolsek Rambutan setelah berhasil teridentifikasi dan ketahui sebagai pelaku pembongkaran rumah warga milik korban Siti Rani Sitinjak (29) warga Jalan Bukit Selamat Lingkungan II Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.


BACA JUGA:


Pembongkaran rumah milik korban tersebut, menurut keterangan Kapolsek Rambutan, AKP.H.Samosir, Spd melaui Kasi Humas Mapolres Tebingtinggi, AKP. Agus Arianto dalam siaran persnya, Jum’at siang (14/10), itu berawal ketika saksi korban pada Sabtu tanggal 10 September 2022 sekitar jam 12.00 wib meninggalkan rumahnya yang berada di jalan Bukit Selamat Lingkungan II Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan.


Dimana sebelum meninggalkan rumahanya saksi korban telebih dahulu menutup dan mengunci semua ointu dan jendela rumahanya.



Karena korban akan pulang kampung ke Balige Kabupaten Toba. Dan pada tanggal 12 Oktober 2022 sekitar 15.30 Wib, korban kembali dari Balige ke rumahnya, namun alangkah terkejutnya korban ketika itu, karena saat korban masuk ke dalam rumahnya, dirinya melihat keadaan di dalam rumah sudah dalam kondisi berantakan.


Dan satu unit sepeda motor milik korban yang diparkir di ruangan tamu didekat pintu masuk sudah tidak ada lagi, lalu korbanpun mengecek isi rumahnya, ternyata TV, Kulkas, Kipas angin, Dispenser, Tabung Gas 3 kg, dan Mesin pompa air sudah tidak ada semuanya.


Penulis
: Agus
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.