Berita Sumut

Dua Resedivis Mengulah Lagi, Masuk Kerangkeng

Administrator
Dieks/Matateling.com
kedua tersangka narkotika dan barang bukti yang diamankan

MATATELINGA,Asahan-Dua orang recidivis kembali menghuni sel tahanan Sat.Res Narkoba setelah dibekuk opsnal yang memburunya, Selasa (09/11/2021).



Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira melalui Kasat Res.Narkoba AKP.Nasri Ginting yang didampingi Kanit II Sat.Res Narkoba kepada matatelinga.com membenarkan bahwasanya opsnal Sat.Res Narkoba Polres Asahan yang dipimpin kanit II Sat.Res Narkoba Ipda Wanter Simanungkalit telah mengamankan dua orang tersangka pelaku peredaraan narkotika dan keduanya merupakan recidivis yang baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan,.


Kedua recidivis yang kembali dijebloskan tersebut diantaranya berinisial “PH“ (33) warga dusun IV desa Bunut Barat kecamatan Kisaran Barat dan tersangka “AS” (24) warga dusun V desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring Asahan, kedua tersangka dimaksud merupakan kurir dan pengedar narkotika jenis sabhu, ujarnya


Lebih lanjut Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP.Nasri Ginting mengatakan tersangka dibekuk opsnal Sat.res narkoba pada Minggu 31 Oktober 2021 sekira pukul 02.30 Wib dan kedua tersaangka tersebut dibekuk atas adanya informasi masyarakat, yang menginformasikan adanya transaksi narkoba di dalam sebuah gudang yang ada di desa tersebut.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag:resedivisblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.