Berita Sumut

Dua Pekerja Sumur Bor Tewas Kesetrum

putra
matatelinga.com
MATATELINGA, Medan : Dua pria pekerja sumur bor meregang nyawa setelah kesetrum arus tegangan tinggi di Jalan Delitua, Kecamatan Deliua, Kabupaten Deliserdang, Kamis (7/12/2023) siang.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/fredy-simangunsong-tersangka-pencabulan-keponakan-di-labuhanbatu-diserahkan-ke-jaksa



Informasi menyebutkan, kedua korban seorang di antaranya bernama Heriono (42), warga Jalan Satria Ujung Dusun III, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, mendapat pekerjaan pembuatan sumur bor di salah satu klinik Jalan Delitua, Gang Utama.



Kedua korban memasang sumur bor di bagian depan klinik. Namun, saat hendak memasukkan pipa besi dan menyambungnya, petaka terjadi.


"Besi pipa yang hendak disambung untuk dimasukkan ke dalam tanah itu mengenai arus listrik tegangan tinggi. Diduga mereka tidak melihat ke atas," sebut Kepala Desa Mekar Sari, Juliadi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:kesetrumdua tewasMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.