Berita Sumut

Dua Hari Hanyut, Gadis 11 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Padang Tebingtinggi

atar
Matatelinga.com/ist
Mayat remaja 11 tahun yang hanyut pada Sabtu sore (21/5/2022) ditemukan tim SAR Gabungan Senin (23/5/2022). 

MATATELINGA, Tebingtinggi - Agustar Parmulaan Situmeang dan Rukia Br Simanjuntak tampak syok setelah melihat kondisi anak prempuannya yang sudah meninggal dunia setelah hanyut di aliran Sungai Padang pada Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 18.00 wib.

Ayunda Tiara Situmeang (11) warga Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil ditemukan Tim SAR gabungan tak jauh dari lokasi awal korban dinyatakan hanyut atau sekitar 300 meter dari lokasi awal.

Sebelumnya tim SAR gabungan telah melakukan pencarian selama kurang lebih 3 hari sejak Sabtu sore (21/5/2022) hingga Senin pagi (23/5/2022) sekira pukul 09.00 Wib dengan memggunakan 2 unit spead boat milik Basarnas dan BPBD dari Pemkab Serdang Bedagai dan 8 unit perahu milik warga masyarakat setempat.

Adapun tim SAR gabungan tersebut diantaranya Pesonil Polsek Bandar Khalifah, Basarnas Sumut dan BPBD Pemkab Serdang Bedagai juga di bantu warga dan keluarga korban.

Penulis
: Agus sabono
Editor
: atar
Tag:polres tebingtinggiSungai Padangditemukan tewashanyutRemaja

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.