Berita Sumut

Dua Hari Hanyut, Bocah 3 Tahun Di Temukan Mengapung Bersama Debok Pisang

Administrator
Matatelinga.com
Waga dan tim basarnas saat membawa jasad korban me
MATATELINGA, Tebingtinggi:Seorang bocah laki-laki yang hanyut terbawa arus aliraan Sungai Padang pada kamis sore (11/08/2022) sekira pukul 14.30 wib akihirnya di temukan mengapung bersama debok pisang sekitar 2 kilimeter dari tempat awal kejadian, sabtu pagi (13/08/2022) sekira pukul 06.30 wib di Dusin Tapian Nauli B Desa Juhar I Kecamatan Bandar Khalifah kabupaten serdang Bedagai (Sergai).


Mayat bocah malang tersebut adalah Denis Sianipar (3) warga Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar I Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai ini pertama kali di temukan olehaksi Halomoan Simanjutak (43) dan saksi wajar (35), Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai.

Yang pada saat itu kedua saksi pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 sekira pukul 06.00 wib sedang duduk di warung kopi yang lokasinya persis di pinggir aliran Sungai Padang Desa Gelam Seiserimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai.



Yang tanpa sengaja mata mereka tertuju pada aliran sungai Padang, lalu tiba-tiba terlihat mereka mayat seorang anak kecil telanjang yang sudah terapung dengan kondisi telentang di atas permukaan sungai yang hanyut terbawa arus air berdampingan dengan 1 batang pohon pisang yang terapung.


Melihat hal tersebut kedua saksi langsung terjun ke dalam aliran sungai padang guna menepikan mayat bocah malang tersebut agar tidak terbawa arus aliran sungai padang lebih jauh lagi, selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir aliran sungai.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.