Berita Sumut

Ditpolairud Menangkap Kapal & Mobil Tangki Angkut BBM Selundupan

putra
Matatelinga.com
Kapal SPOB Endo Budiarto Bersaudara 05 di tangkap petugas Detasemen Polairud Polda Sumut 

MATATELINGA, Belawan: Kapal SPOB Endo Budiarto Bersaudara 05 di tangkap petugas Detasemen Polairud Polda Sumut saat mengisai BBM Ilegal bersama 2 unit mobil tanki di dermaga PT Pelindo Pelabuhan Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan ,Jumat kemaren.

Setelah kapal dan 2 unit mobil tanki ditangkap petugas dan diperiksa,petugas Ditpolairud Polda Sumatera Utara mendapati BBM Ilegal didalam palka kapal sebanyak 234.000 liter BBM bersubsidi tampa dokumen.Selanjutnya petugas memeriksa 2 unit mobil tanki BK.9077 LM yang dikemudikan EP berisi BBM Ilegal sebanyak 16.000 liter dan mobil tanki BK.9530 CE yang dikemudikan LO berisib18.000 liter BBM Solar tampa dilindungi dokumen berikut 1 unit mesin pompa dan selang.

Penangkapan kapapl berisi BBM Bersubsidi Ilegal dan 2 unit mobil tanki tersebut berkat adanya Informasi dari masyarakat yang melaporkan kepetugas Polairud Polada Sumatera Utara di Belawan hari Jumat malam (11/11/2022) malam pukul 23.50 wib.

Adanya Informasi tersebut tersebut petugas langsung bertindak dan menemukan kapal sedang mengisi BBM Ilegal bersama 2 unit mobil tanki yang saat itu parkir disamping kapal.

Penulis
: Rompas
Editor
: Putra
Tag:Angkut BBMDitpolairudKapal amp MobilmenangkapselundupanTangki

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.