Berita Sumut

Disenyalir Kerap Meminta Uang, Tangan Fahruzi Putus Dibacok

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Labuhan Batu- Hanya lantaran sakit hati seorang warga Dusun Pekan Kampung Padang, Labuhan Batu benama Ab (40) tega melakukan penganiayaan berat terhadap Fahruzi Siregar dengan menggunakan senjata tajam hingga membuat tangan korban putus.



Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu, AKP Rusdi Marzuki pada awak media matatelinga.com (25/5/2022) mengatakan bahwa motif dari penganiayaan tersebut dilatar belakangi pelaku yang merasa sakit hati kepada korban dan teman-temanya yang disenyalir kerap meminta unah pada supir-supir truk saat menurunkan buah sawit di tempat tinggal korban.



" Jadi setelah mendapat laporan adanya kejadian tindak Pidana penganiayaan berat, personel kita langsung menuju ke lokasi kejadian dan menuju ke rumah pelaku namun saat itu pelaku dan istrinya tidak ada dirumah.


Kemudian kita lakukan pencarian melalui tracing dari nomor handphone pelaku, sembari membujuk pelaku agar menyerahkan diri di tempat persembunyianya di Dusun Sidokukuh.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:DinaiayIndexpemalak dibacokPemerasanpokres labuhqnbatuSumuttangan putus dibacokterkapar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.