Berita Sumut

Disekap, Dijual dan Dicabuli 3 Pria, Ibu Korban Minta Polisi Tangkap Semua Yang Terlibat

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
Laporan keluarga korban ke kantor polisi
MATATELINGA, Medan- Miris, nasib yang dialami oleh seorang anak wanita yang masih di bawah umur,Warga Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Kota.



Walaupun ibu korban berinisial NR sudah membuat laporan pengaduan tentang anak pertama dari 4 bersaudaranya yang disekap, dan dicabuli oleh 3 orang pelaku sekaligus di Hotel OYO, Jalan Amaliun pada 8 Oktober 2021, sekira pukul 19.00 WIB.


Namun hingga kini semenjak dilaporkan oleh ibu korban, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan belum bisa menangkap kedua pelaku lainya.


NR (ibu korban) saat diwawancarai di rumahnya (15/10/2021) sore mengatakan bahwa awalnya anaknya itu sedang bekerja didatangi oleh pelaku berinisial JOS lalu anaknya itu diajak berkeliling kota Medan.


"Diajak si JOS anak aku jalan-jalan lalu dibawanya ke Hotel OYO, rupanya didalam kamar itu sudah ada 3 orang pria, disitu anak saya dicabuli secara bergantian sama mereka,"ucap ibu korban.


Katanya lagi, anak sulungnya itu dipaksa untuk melayani pria hidung belang hingga pagi hari.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Polrestabes MedanSumutTerkiniabg digiliri di hotelmatatelinga.commatatelinga compencabulanpenyekapan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.