Berita Sumut

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi : Kita Harus Bersatu untuk Meraih Kemajuan PDAM Tirtanadi

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Kabir Bedi mengajak media bersama manajemen PDAM Tirtanadi Sumut untuk bersatu.



Artinya, kata Kabir Bedi, kami (PDAM Tirtanadi) tidak dapat berjalan sendiri, kami harus berjalan bersama-sama dengan stakeholder termasuk juga bersama media.


"Sebab apa yang kami perbuat, perlu dipublikasikan. Dan ini sudah berjalan walau belum sempurna," kata Kabir Bedi dalam acara temu ramah Forum Wartawan Tirtanadi (Forwadi) dengan manajemen PDAM Tirtanadi Sumut dalam rangka Peningkatan Wawasan Jurnalistik di IPA Sunggal, Senin (29/11/2021).


Diungkapkan Kabir Bedi, pihaknya sangat welcome terhadap media, bahkan sangat menyambut baik terhadap masukan dan kritikan-kritikan yang positif.


Tentunya, kata Kabir Bedi, kita harus bersatu, kalau terus berbuat negatif, maka yang muncul image negatif, yang rugi kita semua.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:ForwadiIndexMatatrlinga.comMatatrlinga compdam tirtanafiSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.