Berita Sumut

Dimas ICW Siap Maju Balon Bupati Langkat

atar
Matatelinga/b yudha
M Mas'ud MZ yang akrab disapa Dimas mengenakan kopiah dan berdasi hitam.

MATATELINGA, Langkat - Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Langkat tahun 2024 nanti, tetapi belakangan ini mencuat nama M Mas'ud MZ, SH, MH salah seorang Advokat yang lebih akrab disapa Dimas ICW.

Dia merupakan salah satu bursa bakal calon Bupati Langkat yang terus mendapat dukungan dari relawan juga simpatisan berbagai lapisan masyarakat.

Derasnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat ini, tidaklah menjadi sosok Dimas yang berlatar belakang aktivis antikorupsi di Langkat menjadi sombong dan angkuh.

Tetapi sebaliknya dalam pergaulan sehari-harinya terlebih di kalangan para wartawan, dia rendah hati dan bersifat santun serta menghargai orang lain baik sebaya, anak muda, terlebih seniornya dan ini adalah karakter Dimas yang melekat pada dirinya.

Terbukti rasa rindu dan kangennya Dimas kepada kalangan Jurnalis di Kabupaten Langkat, guna mengenang masa lalunya juga pernah menjadi Jurnalis dan dibesarkan lewat tangan rekan Jurnalis.

Sedikitnya ada 20-an lebih wartawan menghadiri undangan silaturahmi diisi dengan makan siang bersama, sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1443 H, di Kantin belakang Kantor Satpol-PP Kabupaten Langkat Jalan Kartini Stabat, Kamis (19/5/2022) sekira pukul 13.00 Wib.

Penulis
: B yudha
Editor
: atar
Tag:Dimas ICWPilkada serentak 2024bakal calon (balon) Bupati Langkat

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.