Berita Sumut

Dijanjikan 300.000 Untuk Disetubuhi, Penyuka Sesama Jenis Dibunuh

rizky
suriyanto/matatelinga.com
konferensi pers di halaman apel Polda Sumatera Utara (13/10/2021)
MATATELINGA. Medan - Satreskrim Polrestabes Medan dibackup penuh oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara akhirnya berhasil meringkus ASS (30) Warga Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, pelaku pembunuhan terhadap Mangihut Parulian Sinambela (36 ) warga Percut Seituan yang ditemukan tewas di kamar nomor 200, Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting dalam kondisi penuh luka akibat senjata tajam pada hari Sabtu (09/10/2021) pukul 13.30 Wib.



Dalam konferensi pers di halaman apel Polda Sumatera Utara (13/10/2021) Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi didampingi oleh, Direktur kriminal umum, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko serta Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Raffles Langgak Putra Marpaung mengatakan bahwa setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, Polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dari penemuan satu lembar kertas pengisian token listrik.


Setelah diselidiki ternyata kertas pengisian token listrik tersebut diisi dari kota Binjai, Polisi pun melakukan pelacakan kesana dan berhasil menemukan mobil korban. Dari keterangan saksi, Polisipun mendapatkan informasi tempat tinggal pelaku di Jalan Takwa, Medan Sunggal.


Baca Juga:Terkait Keributan di RS HKBP Balige, Kapolda Sumut Segera Tuntaskan

Menurut keterangan beberapa tetangga, pelaku diketahui melarikan diri ke Aceh.


Pelaku pun langsung diburu dan berhasil diringkus disalah satu kebun sawit di Aceh Singkil pada hari Selasa, tanggal 12 Oktober 2021.



"Pelaku membunuh korban karena kesal dipeluk dan dicium ditempat umum, dan dijanjikan uang sebesar Rp 300.000 setelah disetubuhi oleh pelaku,"ucap Kombes Pol Hadi Wahyudi.



Katanya lagi, namun setelah korban disetubuhi pelaku, langsung meminta uang yang dijanjikan, namun hal itu tidak diberikan korban. Akhirnya pelaku marah dan mengambil senjata tajam jenis parang yang telah ia persiapkan dan langsung membacok korban hingga tewas..


"Pada pelaku dipersangkakan dengan pasal 340 Jo pasal 338 KUHPidana dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama 20 tahun,"jelas Hadi. (Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Rizky
Tag:Dijanjikan 300.000 Untuk DisetubuhiDijanjikan 300 000 Untuk DisetubuhiLGBTMatatelingaPenyuka Sesama Jenis DibunuhTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.