Berita Sumut

Dihadiri Bupati Hendriyanto, PHBI Labuhanbatu Utara Gelar Shalat Idul Adha 1443 H / 2023 M Di Tanjungleidong

rizky
Yasmir/matatelinga.com
Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE MM (kiri), dan kanan wakil bupati H Samsul Tanjung ST MH
MATATELINGA, Aekkanopan : Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Kamis (29/06/2023) besok, menggelar shalat Idul Adha 1443 H / 2023 M, di halaman SD Negeri 117857 Kelurahan Tanjungleudong, Kecamatan Kualuhhilir.



Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Utara, drs Sugeng, kepada matatelinga.com, Rabu (28/06/2023) malam.


Baca Juga:Pimpin Ziarah Ke TMP Jelang HUT Kota Medan ke -433, Ini Pesan Bobby Nasution

Disebutkannya, dalam kegiatan shalat idul adha ini, akan dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE MM, wakil bupati H Samsul Tanjung ST MH,


sekretaris daerah kabupaten, H Muhammad Suib SPd MM, serta para kepala organisasi perangkat daerah (opd) setempat.



Katanya, kunjungan kerja bupati Hendriyanto dan rombongan di Tanjungleidong, dalam rangka melaksanakan shalat Idul Adha, akan diawali dengan kegiatan shalat subuh berjamaah, bertempat di Masjid Lingkungan Kampung Baru. (yasmir)

Penulis
: Yasmir
Editor
: Rizky
Tag:AekkanopanDihadiri Bupati HendriyahooIdul Adha 1443 HMatatelingaPHBI Labuhanbatu Utara Gelar Shalat Idul Adha 1443 HShalat Idul Adha 1443 HTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.