Berita Sumut

Diduga Stress Akibat Banyaknya Pekerjaan Rumah, Siswi SD di Dairi Minum Racun Rumput

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Dairi- Seorang pelajar Sekolah Dasar ( SD ) di kabupaten Dairi berinisial AS, warga Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, meninggal dunia Diduga akibat meminum racun rumput.


AS ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak dengan kondisi mulut berbusa di belakang rumahnya oleh orang tuanya yang langsung membawa korban ke rumah sakit Sidikalang, namun setelah beberapa hari mendapatkan perawatan medis, Korban meninggal dunia. (20/9/2021).



Kapolsek Sidikalang, Iptu Sukanto Berutu pada awak media mengatakan pihaknya mendapat kabar tersebut dari Bhabinkamtibmas.



"Kami mendapat kabar tersebut. Dan benar bahwa yang bersangkutan minum racun dan sempat dirawat. Kejadian ini sudah hampir 2 Minggu lalu," ujarnya, Senin (4/10/2021).


Setelah mendapatkan perawatan medis, kemudian setelah tiga hari di rawat, korban dibawa kembali ke rumah sakit, karena kondisi kesehatanya memburuk.


"Karena di rumah, korban masih dalam kondisi tidak stabil, oleh perlindungan anak kemudian membawanya untuk perawan medis lagi. Dan kemarin anak tersebut meninggal dunia," ungkapnya.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniindrxMatatrlinga.comMatatrlinga comMinum racun

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.