Berita Sumut

Diduga Dianiaya Kakak Kelas, Santri Darul Arafah Meninggal Dunia

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Kutalimbaru- Sungguh sangat tragis kejadian perkelahian antara sesama Santri diDesa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, dari peristiwa tersebut salah seorang santri SMP berinisial FWA (14) warga Jalan Kuala Simpang, Desa Benua Raja, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang tewas setelah terlibat perkelahian dengan kakak kelas berinisial APH yang juga santri, ( Sabtu 5/6/2021) sekira pukul 22.00 WIB.



Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa korban meninggal dunia setelah dadanya dipukul oleh pelaku, akibatnya korban yang mengakibatkan ia tersungkur ke lantai dan menghembuskan nafas terakhirnya.


Pagi harinya ( Minggu 6/6) pihak kepolisian dari Polsek Kutalimbaru yang mendapat informasi kejadian ini langsung menuju ke lokasi dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara dan membawa pelaku dan saksi-saksi untuk di periksa.


BACA JUGA:Pelaku Begal Sadis di Helvetia Ternyata Pembunuh Abang Kandungnya
Kapolsek Kutalimbaru, AKP Hendri Surbakti saat dikonfirmasi melalui telepon tak berhasil dihubungi, walaupun ponselnya aktif.


Sementara Kanit Reskrimnya Ipda Syarizal saat dikonfirmasi (5/6) sekira pukul 13.00 WIB membenarkan kejadian tersebut namun belum bisa menyimpulkan penyebab kematian.


"Iya benar, saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di Outopsi sementara pelaku telah kami amankan dan masih di periksa di Polsek Kutalimbaru, untuk penyebab masih menunggu hasil outopsi, "jelasnya. ( Suriyanto )


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Kota Medanpolsek kutalimbarudiniaa kaka kelasmatatelinga.commatatelinga comsantri tewasTerkinitewas habis diniaya

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.