Berita Sumut

Diduga Aniaya Bocah 12 Tahun, IRT di Medan Dilaporkan ke Polisi

Faeza
amrizal/matatelinga
Kakak korban saat memberikan keterangan, Rabu (17/11/2021).

MATATELINGA, Medan: Seorang wanita ibu rumah tangga di Jalan Multatuli dilaporkan ke Polsek Medan Kota lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang bocah berusia 12 tahun.

Kasus dugaan penganiayaan ini berawal saat orban dan sejumlah warga Jalan Multatuli Medan Maimun sedang membersihkan sisa banjir, Kamis (11/11/2021). "Saat itu kan baru banjir, jadi mau bersihkan sisa banjir, ramai sama tetangga. Jadi pas adik saya (korban) narik air kena mertua si L," ucap Yola, kakak korban, Rabu (17/11/2021).

Melihat itu, anak terlapor bernama Adi merasa tidak senang melihat orangtuanya terkena percikan air yang dibuat korban. "Anaknya memarahi adik saya. Terus adik saya melawan," ucap dia sembari menyebutkan kalau terlapor merupakan tetangganya.

"Adik saya ambil kayu terus mau memukul si anak pemilik rumah, tapi tidak kena. Ternyata istrinya (L) mukul adik saya pakai alat pembersih sisa banjir (seperti piber). Mata adik saya kena, jadi luka lebam," katanya lagi.

Melihat MG kena pukulan, lanjut Yola, adiknya bernama Yosi ingin membela. "Malah adik saya bernama Yosi kena pukul juga dan dicakar," terang dia.

Sebelum membuat pengaduan Ke Polsek Medan Kota, Kamis (11/11/2021), pihak keluarga korban memanggil Kepling dan Banbinsa saat kejadian. "Tapi tidak ada titik temunya, mereka juga tidak ada meminta maaf. Akhirnya kami buat laporan," ujar dia.

Laporan itu pun tertuang dalam surat laporan STTLP/B/475/XI/2021/SPKT/Sek Medan Kota/Polrestabes Medan/Polda Sumut. Dia pun berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan pihak keluarga. "Kita minta keadilan," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Asrul Rambe ketika dikonfirmasi lewat whatsapp, belum memberikan keterangan. (mtc/amr)

Penulis
: amrizal
Editor
: ism
Tag:penganiayaanPolsek Medan Kota

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.