Berita Sumut

Diduga Anggota Polisi Yang Bertugas di Polsek Medan Barat Gelapkan Sepeda Motor Tetangganya

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Medan Barat, berpangkat Brigadir, berinisial WD diduga menggelapkan sepeda motor milik tetangganya bernama Hari Andika Surbakti yang merupakan warga Jalan Alumunium 3, Kecamatan Medan Labuhan. Senin (21/11/2021) sekira pukul 13.00 WIB.



"Ceritanya gini, waktu aku pergi ke sambu untuk belanja, adek aku kan dirumah, si pelaku ( WD ) ini datang ke rumah, minjam sepeda motor aku sama adek ipar aku yang namanya Icha. Saat aku pulang sekitar pukul tiga, adek ipar aku bilang sepeda motor dipinjam sama si WD lalu kami cari lah si WD ini hingga pukul 12 malam, pokoknya capeklah kami mencarinya. Hingga saat ini sepeda motor tak dibalikin hingga saat ini,"ucap Hari Andika Surbakti pada awak media ( 21/11/2021).


Lanjutnya lagi, kami sudah hubungi pihak keluarga si WD yang juga turut mencari keberadaanya. Dan karena si WD bertugas di Polsek Medan Barat, kami juga telah mencarinya kesana tapi tak ketemu juga.


"Rumah kami ma rumah si WD ini berdekatan, hanya kelang beberapa rumah saja. Kalau informasi yang kami dapat, si WD ini sering melakukan hal serupa, melarikan sepeda motor orang. Rencananya hari ini (23/11/2021) kami mau buat laporan ke Polsek Medan labuhan, sakit hati juga aku, jangan seenaknya aja dia, mentang-mentang dia Polisi, sepeda motor itu aku beli dengan keringat sendiri," jelas Hari Andika Surbakti.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexMatatrlinga.comMatatrlinga compolsek Medan Barat

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.