Berita Sumut

Di Usia 56 Tahun, Komjen Pol Andap Budi Revianto Torehkan Berbagai Prestasi

atar
Matatelinga.com/ist


Profesionalitas dan kerja keras seluruh staf dan karyawan Kemenkumham pun berbuah hasil, Kemenkumham mendapat penghargaan dalam kompetisi pengelolaan pengaduan pelayanan publik (P4) tahun 2022.

Kompetisi ini, digelar secara bersama oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), kementerian Dalam Negeri, Kementerian Komunikasi dan informatika, serta kantor Staf Presiden dan Ombudsman RI.


Kemenkumham juga termasuk 1 dari 17 peserta yang berhak mendapatkan Piala Anggakara Birawa. Kemenkumham menjadi satu diantara dua kementerian yang mendapatkan piala Kategori Instansi Pemerintah Umum Aspek Keberlanjutan, Konektivitas dan Dampak Terbaik.


"Semua ini berkat kerja keras seluruh jajarannya dalam menindak lanjuti kebijakan bapak Presiden dan arahan menteri Hukum dan HAM," kata Andap Budi Revianto usai mewakili Menteri Yasonna menerima penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Menpan RB Rini Wiyantini pertengahan juni lalu.


Kemenkumham memiliki program dalam mengimplementasikan pelayanan terbuka dan mengutamakan kebutuhan masyarakat. Misalnya, laporan dan pengaduan dijadikan sebagai masukan dari masyarakat untuk melakukan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan demi pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.