Berita Sumut

Di Duga Sakit, Seorang Pabetor Di Temukan Tewas

rizky
MATATELINGA
Tim inafis Sat Reskrim Mapolres Tebingtinggi saat berada di TKP tewasny
MATATELINGA.Tebingtinggi - Selasa siang (14/09/2021) sekira pukul 11.00 Wib, warga sekitar Jalan Mayjend Sutoyo di gegerkan dengan tewasnya seorang penarik becak bermotor (pabetor) di atas becaknya sendiri yang parkir di depan ruko baru Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.



Pria malang tersebut diketahui bernama Afrizal Hadi (35), warga Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), di duga meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya.


Itu terlihat di dekat jasad korban terdapat muntahan yang di duga muntahan dari korban sebelum dirinya meninggal dunia dengan posisi kepala di bawah dan kaki masih terletak di atas sepeda motor becak korban.


Baca Juga:Personil Polsek Medan Baru Melaksanakan Himbauan PPKM Level 4 di Pasar Meranti

Menurut keterangan saksi Lia Sitanggang (24), merupakan seorang penjaga toko ponsel di sekitar lokasi kejadian mengatakan. Kalau orang yang pertama kali melihat tewasnya korban adalah seorang pengendara sepeda motor (septor) yang sedang melintas di jalan Mayjend Sutoyo.


Saat itu si pengendara sepeda motor melihat seorang pabetor yang parkir di depan kompleks ruko dengan posisi yang tidak lazim, dimana bagian kepala korban berada di bawah dan kaki yang masih terletak di atas becak.



Merasa penasaran dan curiga akan hal tersebut, saksipun mendekati korban. Dan ketika sudah berada di dekat jasad korban, ia terkejut karena mengetahui kalau korban sama sekali tidak bergerak.


Spontan iapun langsung berteriak minta tolong, hingga membuat warga sekitar mendatangi saksi sambil saksi menunjuk kearah korban yang saat itu di duga sudah meninggal dunia.


“Kami yang saat itu dekat situ langsung larilah menuju arah saksi berteriak, rupanya ada tukang becak yang meninggal dunia,” jelas Lia.


Penulis
: Mtc/Bas
Editor
: Rizky

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.