Berita Sumut

Di Asahan, 30 Orang Meninggal Dunia Akibat Covid 19

Faeza
Mtc/ist
MATATELINGA , Asahan: Hingga hari ini, Senin (25/1/2021), jumlag warga Asahan yang meninggal terpapar Covid 19 mencapai 30 orang. Selain itu tercatat sebanyak 500 orang di Asahan terkonfirmasi virus asal Wuhan itu.




"Saat ini jumlah kasus meninggal dunia akibat Covid 19 telah mencapai 30 orang serta sebanyak 500 orang terkonfirmasi Covid 19 sementara yang dirawat masih berjumlah 41 orang dan yang dinyatakan suspek sebanyak 2 orang," ujar Jubir Covid 19 kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar.


Lebih lanjut jubir Covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Bupati Asahan H.Surya bersama unsur tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Asahan, telah berulang kali melakukan sosialisasi tentang pengangan virus dimaksud, namun demikian penyebaran pandemi Covid 19 ini masih bertambah dan berkelanjutan.


"Apapun yang dilakukan Pemerintah sepanjang tidak di taati dan dipedomani oleh masyarakat, sangatlah mustahil dapat memperoleh keberhasilan seperti yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.




Untuk itu sangat diharapkan peran serta seluruh warga masyarakat Asahan untuk dapat mengeleminir terjadinya penambahan korban Covid 19, dan peran media juga dalam pemberitaan juga sangat diharapkan, agar jumlah korban Covid 19 kedepannya dapat ditekan seminimal mungkin,"pungkasnya. (mtc/ben)


Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:Covid-19Covid 19AsahanPemkab Asahan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.