Berita Sumut

Deliserdang Masih Bertahan di Zona Merah Covid-19

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan-Satgas Penanganan Covid-19 pusat, kembali mengupdate peta risiko zonasi Covid-19 di daerah. Berdasarkan hasil pembobotan skor dan zonasi risiko yang diupdate per tanggal 2 Mei, di Sumut, Kabupaten Deliserdang masih tetap bertahan di zona merah.



Sementara itu, untuk zona hijau, sejauh ini masih tetap bertahan di 3 daerah, yaitu Nias Barat, Nias Utara dan Nias Selatan. Sedangkan untuk zona orange, terdapat 14 daerah, masing-masing Tanjung Balai, Tebing Tinggi, Dairi, Sibolga, Sergai, Batubara, Gunung Sitoli, Labura, Medan, Karo, Binjai, Padangsidempuan, Langkat dan Taput.


Berikutnya untuk zona kuning terdapat 15 daerah, masing-masing Pakpak Bharat, Samosir, Tapteng, Nias, Tobasa, Paluta, Labusel, Padang Lawas, Labuhanbatu, Madina, Humbahas, Tapsel, Simalungun, Asahan dan Pematangsiantar.


Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut dr Aris Yudhariansyah menyebutkan, saat ini untuk Kabupaten Deliserdang terdapat sebanyak 742 kasus aktif Covid-19. Jumlah ini jelas dia, didapatkan dari total kasus konfirmasi sebanyak 4.350 orang, dengan 3.462 diantaranya sembuh dan 146 lainnya meninggal.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniblibliIndekmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.