Berita Sumut

Danwing III Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Idul Fitri 1442 H

Faeza
mtc/ist
Wing III Paskhas.   Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., memimpin apel khusus pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 Masehi yang berlangsung di lapan
MATATELINGA, Medan- Wing III Paskhas. Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., memimpin apel khusus pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 Masehi yang berlangsung di lapangan upacara Markas Komando Wing III Paskhas, Senin (17/5/2021).



Dalam Sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Danwing III Paskhas, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, dimana pun berada dan bertugas.


Mencermati penyebaran global virus Corona yang kembali eskalasinya meningkat, Pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19, telah mengambil keputusan berat untuk kembali menunda dan meniadakan mudik lebaran tahun ini.


Baca Juga:Kasdam I/BB Terima Kunjungan Danpusenarhanud Kodiklatad
Selain itu, pemerintah juga membatasi kegiatan buka puasa bersama dan melarang penyelenggaraan open house, khususnya yang biasa dilaksanakan oleh para pejabat negara. Semua itu diberlakukan demi pencegahan dan memutus rantai penularan Covid-19 serta untuk keselamatan bangsa Indonesia.


Seusai membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara, selanjutnya dibacakan juga amanat Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara yang juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada seluruh keluarga besar Korpaskhas bagi yang merayakannya serta menekankan tentang pentingnya melaksanakan aturan-aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus penyebaran virus Covid- 19.



Diakhir kegiatan, Danwing III Paskhas menambahkan, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H /2021 Masehi kepada seluruh prajurit Mawing III Paskhas beserta jajaran yang merayakannya.


Danwing juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk dapat melaksanakan aturan-aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus penyebaran virus Covid- 19. (mtc/Suriyanto )

Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:Danwing III PaskhasDanwing III Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Idul Fitri 1442 HIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.